Keep up with our latest news and site updates

Subscribe Via RSS Reader

Jumat, 03 April 2009

PROFIL

Nama lengkap saya adalah Rudy Anggam Prihartanto dan sering dipanggil Rudy/Anggam
Saya lahir di kota kecil yaitu Klaten pada 12 Mei 1989, kemudian saya besar di kota Karanganyar yang Tentarm sekali tepatnya di desa Klangon Wetan, Gantiwarno, Matesih. Impian terbesar saya adalah, saya ingin menjadi seseorang yang bisa SUKSES DI DUNIA DAN AKHIRAT serta menjadi orang yang BERGUNA bagi orang-orang di sekelilingku dan dapat membantu apapun yang aku bisa lakukan demi mereka.


Riwayat Pendidikanku………

Waktu saya masih kecil saya sudah didik oleh kedua orangtua ku untuk serius dalam belajar karena kedua orangtuaku sangat menginginkan kelak kehidupanku bisa lebih baik dari yang dimiliki orangtuaku sekarang. kemudian pada tahun 1994 inilah awalnya saya mengenal pendidikan yang sesungguhnya.
Pada tahun 1994 saya sekolah di TK 02 Gantiwarno, Waktu sekolah di TK saya memiliki cita-cita kelak jika sudah besar saya ingin menjadi dokter. karena jasa yang diberikan oleh dokter sangatlah berharga.

pada tahun 1995 saya sekolah di SDN 03 Gantiwarno. disini saya diajar oleh ayah saya sendiri yang notabennya adalah guru olahraga di SDN tersebut. Disitu saya bertekat untuk bisa lebih baik dari orangtua saya.

pada tahun 2001 saya sekolah di SMPN 05 Karanganyar. Waktu SMP saya orangnya agak cuek, tapi di SMP saya memiliki banyak sekali teman-teman yang sangat menghargai saya. Di SMP saya tidak mengikuti kegiatan apapun karena saya hanya fokus sekolah saja, tapi sikap kedisiplinanku sudah mulai tumbuh di SMP ini. salah satu contoh dari kedisiplinan saya yaitu saya sangat rajin mengikuti kegiatan exstrakuliluker yang di berikan oleh pihak Sekolah kepada saya dan cara berpenampilan saya yang selalu rapi.

Pada tahun 2004 saya sekolah di SMAN Jumantono. Waktu awal masuk di SMA saya langsung memiliki tujuan supaya bisa masuk jurusan IPA. karena saya melihat kakak kelas saya yang masuk IPA adalah mereka-mereka yang dipilih khusus oleh guru-guru dengan pertimbangan prestasi yang dimiliki jadi tidak asal-asalan bisa masuk IPA di SMAN Jumantono. Dan alhamdulilah akhirnya saya bisa masuk jurusan IPA di SMAN Jumantono tersebut, awalnya waktu masuk di IPA saya tidak yakin kalau saya bisa bersaing dengan teman-teman saya karena yang di terima di IPA hanya 37 orang saja dari 3kelas yang ada. Waktu di SMA mata pelajaran yang paling menonjol dari saya adalah pelajaran TIK. untuk pelajaran TIK ini saya sering diandalin oleh teman-teman saya jika ada tugas ataupun waktu praktek di LAB. Dan di SMA inilah saya molai mengenal hal-hal yang berhubungan dengan Teknonologi. Dan akhirnya saya memutuskan jika kuliah nanti saya akan mengambil jurusan yang berhubungan dengan komputer atau TI. Di SMA saya siswa yang paling pertama kali mendapatkan tempatkuliah sebelum lulus dari SMA yaitu saya keterima di NTC (NIIT & TELKOM CENTER) tapi saya tidak mengambillnya.

pada tahun 2007 akhirnya saya kuliah di D1 PPLMI IT TELKOM jurusan Industrial Automation. disini saya belajar tentang Pogrammable Logic Control (PLC). disini saya mendapatkan banyak sekali ilmu yang berhubungan dengan Automation yang belum pernah saya ketahui ataupun bayangkan ilmunya sejauh ini. dan di PPLMI IT TELKOM lah sedikit mengetahui tentang PLC dan hal-hal yang saya ketahui tentang PLC ingin saya perdalam lagi di blog saya 4n694m.wordpress.com ini

Pada tahun 2008 saya melanjudkan ke POLITEKNIK TELKOM jurusan Teknik Komputer. Di Politeknik Telkom Saya mengikuti organisasi IMAKA TELKOM dan MULTIMEDIA ART POLITEKNIK TELKOM serta FORSMA POLITEKNIK TELKOM. Di Politeknik Telkom inilah saya ingin sungguh-sungguh menggali ilmu yang sedalam-dalamnya karena disini Jurusannya sudah sesuai dengan impian ku waktu masih di SMA. Setelah lulus dari Politeknik Telkom saya berkeinginan untuk supaya langsung bisa mendapatkan pekerjaan yang layak sehingga bisa menjadi orang yang berguna bagi orang-orang di sekelilingku dan dapat membantu apapun yang bisa aku lakukan demi mereka. Berikut adalah foto-foto ku yang bisa menjadi kenangan bagi diriku sendiri






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
2009 "ANGGAM" All Rights Reserved.
chip created by vio Templates
blogger theme designed by blogger templates